Home / Entertainment / Movie / Bagaimana Cara Menjaga Karakter Film Galaxy Dibandingkan Dengan Teman Komik Mereka

Bagaimana Cara Menjaga Karakter Film Galaxy Dibandingkan Dengan Teman Komik Mereka

Genre film buku komik telah selamanya diubah oleh Christopher Nolan pada saat itu Ksatria gelap yakin Hollywood akan menganggap serius para pahlawan. Itu sampai film komik telah diubah sekali lagi enam tahun kemudian oleh James Gunn saat itu Galaxy Guard, dibintangi bintang sitkom Chris Pratt, percaya Hollywood akan mengambil pahlawan yang lebih rendah lagi.

Peluncuran peledakan ledakan pop di planet ini, pahlawan yang terkena pukulan kursor Marvel Cinematic Universe mengubah permainan film superhero segera setelah kita melihat Peter Quill karya Chris Pratt (maaf, "Bintang-Tuhan") berjongkok dengan Redbone & "Datang dan Dapatkan Cintamu" di awal 2014 Galaxy Guard. Yang lucu adalah bahwa, meskipun menjadi salah satu karakter buku komik buku paling populer dalam sejarah, bahan sumber mereka adalah salah satu properti Marvel yang paling tidak jelas dan tidak dikenal. Sebenarnya, jika Anda bertanya kepada penggemar nyata dari pelari asli komik, Star-Lord, Gamora, Groot, dan perusahaan tidak terlihat akrab.

Untuk membenamkan diri di dunia Galaxy Guard, pertama, Anda harus melupakan semua yang Anda tahu tentang menyegarkan komik sci-fi / komedi Galaxy Guard (maaf, penggemar Chris Pratt) dan kembali sebelum sebelum Blue Swede merilis "Tertarik pada Perasaan," ketika Marvel pertama kali memperkenalkan sekelompok prajurit ragtag kosmik.

Galaxy guard, tidak ada Star-Lord yang terlihat

Galaxy Guard (komik seri 1969):

Di ruang terdalam abad ke-31, sekelompok pejuang tunggal, masing-masing spesies terakhir mereka dan dengan balas dendam dalam hati mereka, harus bersatu untuk mempertahankan tata surya bumi dari bangsa asing jahat Badoon. Mereka menyebut diri mereka Penjaga Galaxy. Nama mereka adalah Mayor Vance Astro, Martinex T & Dragon, Charlie-27, dan Yondu Udonta.

Meskipun Anda mungkin tahu salah satu nama dari MCU, yang lain mungkin membuat Anda menggaruk-garuk kepala. Sebenarnya, saat Galaxy Guard pertama kali muncul Marvel Super-Heroes # 18 pada Januari 1969, mereka tidak seperti siapa identitas mainstream mereka akhirnya menjadi. Bahkan konsep awal yang menginspirasi mereka berbeda dari produk akhir.

Penjaga co-pencipta Roy Thomas memiliki ide gerilyawan gerilyawan super melawan pasukan Cina dan Rusia kasar di Amerika, tetapi setelah diskusi dengan sesama penulis Arnold Drake dan editor komik Marvel Comics Stan Lee, itu berevolusi menjadi petualangan antar planet sebagai gantinya. Drake, dengan bantuan Lee, datang dengan karakter, yang akan mendapatkan seri mereka sendiri setelah perkenalan pertama mereka dan jarang digunakan dalam karya Marvel lainnya selama tahun 1970-an dan 80-an, mendapatkan anggota tambahan Starhawk, Aleta Ogord , Nikki, Mainframe, dan banyak lagi.

Meskipun banyak dari karakter ini kemudian disebut dalam adegan pasca-kredit di Vol. 2Film James Gunn yang diadaptasi dari karakter MCU difokuskan pada peluncuran ulang seri 2008, menggunakan kosmetik Marvel stock seperti Peter Quill, Gamora, Rocket Raccoon, dan karakter terkenal lainnya. Namun, karakter-karakter dalam film ini pada dasarnya hanya bayangan dari kawan-kawan buku komik mereka. Bagaimana caranya Vol. 1 dan karakter sekuel mereka dibandingkan dengan awal aslinya?

Galaxy Guard (film 2014 sekarang)

Bintang-Lord Chris Pratt berdekatan dengan personel polisi antara planet-planetnya dari komik

Peter Quill (Dewa Bintang)

Guardians of the Galaxy leader, Peter Quill (atau, karena dia lebih suka kamu memanggilnya, "Star-Lord"), memiliki latar belakang yang tragis sebagai seorang bocah lelaki yang diculik oleh sepotong ruang bajak laut setelah ibunya meninggal karena kanker, tetapi yang masih berusaha untuk menikmati kehidupan planet sambil mengenakan debu kulit merah dan masker wajah berteknologi nano, musuh peledak dengan senjata dua tangan, dan melangkah ke Jackson 5. Meskipun karakter dari buku komik yang mengilhami pengenalan MCU masih memiliki topeng, bau, dan pesona, banyak tentang Star-Lord Chris Pratt adalah desain penulis dan sutradara James Gunn.

Diciptakan oleh Steve Englehart dan Steven Gan pada tahun 1976, Peter Quill lahir di Colorado (bukan Missouri – itu adalah teriakan negaranya sendiri bernama St. Louis-asli James Gunn) kepada ibu manusia Meredith Quill dan J & # 39; kerajaan antara galaksi yang kecelakaan kapalnya mendarat di Bumi ketika dia bertemu Meredith. Silsilah Quill sedikit berubah Vol. 2 dengan ayahnya turun sebagai Ego The Living Planet (digambarkan dalam bentuk manusia sebagai Kurt Russell), yang latar belakang buku komiknya adalah cerita lain.

Dalam komik, Quill adalah seorang yatim piatu berusia 10 tahun setelah ibunya dibunuh oleh dua penggemar ras Badoon yang mencoba untuk mengakhiri putra J. Quill membunuh mereka sebelum mereka datang kepadanya dan dia kemudian dimasukkan ke panti asuhan sebelum berkembang menjadi astronot. Dalam misi NASA, kapalnya tidak berfungsi dan ia terdampar di ruang yang tidak diketahui, tempat Yondu Odonta dan Hawkers menyelamatkannya dan menjadikannya milik mereka. Dia kemudian akan menjadi petugas polisi di antara planet-planet dan kemudian membentuk versi Guardians of the Galaxy 2008 yang menginspirasi inspirasi untuk adaptasi film James Gunn 2014.

Interpretasi Chris Pratt tentang Star-Lord, meskipun setengah langit, masih merupakan manusia yang cukup berbakat, yang keterampilannya jauh melampaui eksperimen, keterampilan menembak, dan 80-an film. Dalam komik, bagaimanapun, Peter Quill, memiliki kemampuan telepati yang memungkinkan dia untuk berkomunikasi dengan Kapal, sumber energi yang pertama kali mengambil bentuk pesawat ruang angkasa, karenanya namanya. Tentu saja, dalam film tersebut, Quill merujuk pada moda transportasi mekanisnya sebagai Milano, telur Paskah nostalgia lainnya dari James Gunn, merujuk pada masa kanak-kanak Quill yang menghancurkan, Alyssa Milano dari Siapa bosnya?

Gamora Zoe Saldana bersebelahan dengan komik band-esque 80-an

Gamora

Sejauh fitur dasar berjalan, James Gunn Galaxy Guard mendapatkan Gamora (Zoe Saldana) cukup benar. Diciptakan oleh Jim Starlin dan pertama kali muncul di Marvel Kisah Aneh seri pada tahun 1975, ia adalah putra adopsi Thanos, yang terakhir dari kulit hijau Zen-Whoberis, dan, tak dapat disangkal, wanita paling berbahaya di alam semesta.

Namun, kehidupan heroiknya tumbuh lebih tinggi daripada timnya dengan The Guardians dalam reboot buku komik pada tahun 2008. Untuk pertama kalinya, ia pertama kali mencoba mengkhianati Thanos hanya seorang remaja sebelum ia bekerja sebagai pembunuh dengan niat membalas pembunuhan planetnya, menjadi anggota penting dalam pertempuran untuk Infinity Gauntlet, dan bahkan melawan versi awal Drax Destroyer pada satu titik.

Kita juga harus menyebutkan tidak perlu repot mencari komik untuk mendapatkan lebih dalam tentang romansa Gamora dan Star-Lord. Meskipun mitra yang terkait memiliki ikatan profesional yang kuat, itu cukup jauh sejauh mana itu terjadi. Arti paling penting dari cinta adalah polisi luar angkasa Richard Rider dari Nova Corps dan Adam Warlock, yang dengannya dia mengadopsi seorang anak perempuan, Atleza. Meskipun tidak satu pun dari karakter ini yang diperkenalkan dengan benar ke Marvel Cinematic Universe, komik tersebut pernah melihat hubungan Gamora dengan Tony Stark. Ya

Tampaknya dia juga menjadi tren dalam komik baginya untuk mati berulang kali, dan setiap kali dia dibangkitkan hanya sementara sampai dia menggigit debu lagi. Dengan ini, kami memiliki beberapa teori yang menarik Galaxy Guard Vol. 3.

Perbandingan Drax (Dave Bautista) dengan Hulk lebih masuk akal ketika Anda melihat komik aslinya b

Drax the Destroyer

Wrestler Dave Bautista menjadikan bintangnya sebagai Drax, sang Galaxy Guard favoritnya yang tidak dapat membuat fisik supranatural dan keterampilan sengitnya dalam pertarungan tangan (tidak termasuk meletakkan jarinya di tenggorokan musuhnya). Tentu saja, latar belakang Drax dalam rejimen James Gunn juga merupakan salah satu tragedi, setelah balas dendam karena membunuh membunuh istri dan putranya, tetapi komik memberinya asal yang sama, tetapi jauh lebih gelap.

Penulis Marvel Jim Starlin diperkenalkan pada tahun 1973 The Iron Man Invincible karakter Arthur Douglas, seorang pria dari Burbank, California, yang dibunuh bersama istrinya oleh Thanos, yang mengambil putri Douglas sebagai miliknya. Seorang bernama Kronos membutuhkan seorang pejuang untuk merebut Thanos, jadi dia mengambil semangat Douglas yang memalukan dan membawanya dengan tubuh yang kuat dari ciptaannya. Dengan demikian, Drax the Destroyer dilahirkan dengan tujuan membunuh Thanos.

Dalam perjalanan karakternya melalui Zaman Perak Marvel, Drax juga diberkati dengan kekuatan tidak lagi tersedia, termasuk penerbangan, kemampuan psikis untuk mendeteksi Thanos dari jauh, dan ledakan kosmik peledak dihapus dari tangannya. Mungkin itu akan bermanfaat bagi Abilisk dalam pembukaan Vol. 2. Kulitnya juga memiliki warna hijau, berbeda dengan cat abu-abu yang menutupi tubuh Dave Bautista dalam film adaptasi. Mungkin itu membantu Zoe Saldana lebih menonjol, bukan karena dia membutuhkan banyak bantuan di daerah jika kita jujur.

Tidak sulit membayangkan Groot (Vin Diesel) menjadi penjahat yang menakutkan, bukan?

Groot

Pada saat itu, tidak ada momen di Marvel Cinematic Universe yang lebih menyedihkan daripada Groot yang mengorbankan hidupnya untuk keluarga barunya di babak ketiga pertama Galaxy Guard. Bagaimana Anda tidak bisa merasakan kehadiran emosi pada makhluk seperti pohon baik yang dapat dikatakan sebagai peran terbaik dalam karier Vin Diesel? Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa ketika Groot pertama kali memuliakan halaman komik Marvel, dia adalah makhluk terakhir yang ingin Anda lewati?

Groot berasal dari Planet X, rumah bagi Flora colossi: spesies makhluk seperti pohon berbibir kasar yang membuat bahasa mereka hampir mustahil untuk dipahami, seolah-olah mereka mengulangi "I Groot" berulang kali. Sekarang, bagian itu pasti benar untuk film James Gunn. Namun, ia awalnya diperkenalkan pada tahun 1960 di Marvel's # 39; s Tales to Astonish sebagai penjahat yang menginvasi Bumi untuk menangkap pria itu untuk diadili Tales to Astonish seri, belum lagi tingginya 25 kaki dibandingkan dengan 9 kaki Vol. 1. Astaga.

Groot tidak akan diperkenalkan kembali sebagai penghibur heroik ramah yang kita kenal sampai hari ini di tahun 2006 dalam alur cerita "Jalan Depresiasi: Penaklukan", yang kemudian akan berubah menjadi inkarnasi modern Galaxy Guard pada tahun 2008. Alhamdulillah karenanya, alih-alih "I Am Groot" mengambil makna baru.

Rocket Raccoon (Bradley Cooper, Sean Gunn) benar-benar layak mendapatkan filmnya sendiri

Raccoon raccoon

Tidak ada yang diharapkan (heck, kita semua menertawakan ide) bahwa rakun berbicara, senjata api akan menjadi pemain utama dalam beberapa pertempuran paling penting di alam semesta (lihat Pembalas: Endgame), tetapi suara Bradley Cooper dan pencapaian penangkapan Sean Gunn atas Rocket Raccoon memberikan jumlah kepribadian yang tepat dalam Galaxy Guard untuk dapat menganggapnya serius. Sebenarnya, Rocket bisa mendapatkan filmnya sendiri dan mungkin sebagus apa yang dikatakan James Gunn kepada kita sejauh ini. Dia telah membuktikan dirinya layak menjadi penyendiri ketika Anda melihat sejarah buku komiknya.

Jika Anda berpikir nama Rocket Raccoon terdengar agak terlalu mirip dengan referensi Beatles, itu tidak akan disengaja. Bahkan asal-usulnya terinspirasi oleh "Rocky Raccoon," sebuah lagu dari Album Putih, diberi judul salah satu penampilan buku komik pertamanya, di Hulk Yang Luar Biasa # 271 pada tahun 1982 ("Sekarang Ada Di Segitiga Hitam Sirius Major Di mana Seorang Anak Kecil Disebut Rocket Raccoon"), merujuk pada liriknya. Kemudian, pada pertengahan 1980-an, Marvel menerbitkan serangkaian terbatas empat masalah dengan Rocket sebagai karakter utamanya sendiri sebelum diluncurkan kembali Galaxy Guard pada tahun 2008. Bahkan Rocket yang mengusulkan nama, pernah mendengarnya disebutkan oleh anggota pendiri Mayor Vance Astro.

Perbedaan antara persona sinematik sinematik dan persona buku komik sangat halus. Dia masih anggota dari strategi dan taktik pakar badawi yang sama, tetapi bukannya terlahir sebagai hewan antropomorfik, James Gunn membayangkan kembali dirinya sebagai makhluk asal yang tidak diketahui yang bentuknya sebagai binatang berbulu adalah hasil percobaan satu tahun. Cukup gelap untuk disebut sebagai "Avengers Ringan "sebentar, kan?

Whoa, Nebula (Karen Gillan) dengan rambut ?!

Nebula

Ketika pertama kali bertemu Nebula sibernetik, diperankan oleh Karen Gillan yang tidak dapat dikenali dengan riasan yang tidak menyenangkan dan angka palsu. Galaxy Guard, dia adalah sekutu Ronan yang kita benci, tetapi sejak akhir Vol. 2 untuk kontribusinya terhadap Pembalas: Endgame, kami melihatnya sebagai jiwa yang tersiksa, mencari penebusan dan mendapatkan simpati kami. Meskipun dia masih bisa menjadi "Blue Meanie," kita tidak bisa menyalahkannya, mengingat putranya yang tumbuh sebagai putra angkat Thanos. Sebenarnya, pemikiran James Gunn tentang asal-usul Nebula lebih gelap daripada komik.

Dibuat oleh Roger Stern dan John Buscema, Nebula pertama kali diperkenalkan pada 1980-an sebagai bajak laut kejahatan dan tentara bayaran Luphomoid di bawah komando Thanos. Dia akhirnya akan membawa banyak pemain utama dari Marvel Universe, dari The Avengers (seri yang dia inisiasi) ke Skrull Empire. Pada satu titik, ia menjadi beruntung menggunakan Infinity Gauntlet-nya sendiri.

Asal-usulnya sebagai semi cyborg berbeda dari komik juga. Ketika Nebula mengklaim sebagai cucu Thanos, ia tersinggung dengan ini dan mengganti sebagian besar tubuhnya dengan bagian mekanik sebelum secara resmi mengklaimnya sebagai ciptaannya sendiri. Di dalam Galaxy Guard dalam film itu, kami mengetahui bahwa, seiring dengan pertumbuhan Nebula, Thanos mengganti satu bagian tubuhnya dengan perangkat robot baru, satu demi satu, sebagai hukuman setiap kali ia dikalahkan oleh Gamora dalam pelatihan tempur. Dan Anda berpikir sekolah menengah adalah mimpi terburuk yang mungkin dihadapi remaja.

Terlepas dari beberapa perubahan kecil, Pom Klementieff sebagai Mantis adalah pemecah yang sempurna

Belalang

Dia mungkin memiliki kemampuan yang sangat unik dan menarik untuk meniru atau memanipulasi perasaan, tetapi Mantis tampaknya bukan pilihan terbaik sebagai anggota baru tim ketika dia pertama kali muncul sebagai teman Ego di Vol. 2, dimainkan oleh Pom Klementieff. Para penggemar cinta dengan pesonanya yang cantik dan polos seperti anak-anak, tetapi dibandingkan dengan para kru, saya tidak akan berpikir dia akan menyumbang banyak ke medan perang. Lebih mengejutkan adalah mengetahui bahwa Mantis adalah, karakter yang paling berair dalam pikiran James Gunn.

Lahir di Bumi dan keturunan semi-Vietnam dan setengah Jerman, Mantis ditinggalkan oleh ayahnya di bagian Bumi Kree. Percaya ia menjadi Celestial Madonna (pemikiran kosmik Perawan Maria), Kree melatihnya dalam seni bela diri, yang akhirnya mendapatkan tempatnya dengan Avengers (penampilan pertamanya pada tahun 1973) dan kemudian di antara inkarnasi modern Galaxy Guard karakter.

Bagi seseorang yang alur ceritanya terkubur dalam film, pada dasarnya, "Saya menyentuh orang dan merasakan perasaan mereka," Mantis memiliki sejarah pembengkakan dalam komik. Anda dapat menghubungi Forrest Gump dari Universe Marvel. Semoga, Gunn mengambil catatan ini Vol. 3.

Bukti bahwa Yondu (Michael Rooker) benar-benar orang baik sepanjang masa

Yondu Udonta

Kami mengenalnya sebagai bajak laut yang tidak masuk akal, "ayah" yang benar-benar Bintang-Tuhan, dan, yang paling penting, "Mary Poppins, ya!" Tapi Yontu Udonta dari Galaxy Guard film ini jauh dari persona buku komik kekerasan, terlepas dari biru.

Yondu, abad ke-31, memulai karirnya sebagai yang terakhir dari spesies Centurian dan Guardians of the Galaxy pendiri pada tahun 1969. Karena ia bukan bagian dari transformasi saat ini Galaxy Guard karakter, James Gunn menggambarkan bagaimana melakukannya dalam cerita sebagai pemimpin Ravager dengan aksen goreng negara, milik aktor dan teman Gunn, Michael Rooker.

Ingat bahwa sirip kepala punk rock mohawk yang dia kenakan sepanjang babak kedua Vol. 2 disebut sebagai "prototipe"? Untuk pembersih buku komik, itulah sirip "sejati", karena itu adalah lampiran asli Yondu sendiri dalam reinkarnasi asli. Dalam film tersebut, Yondu menggunakan sirip untuk mengendalikan panah apungnya, mengacu pada keterampilan teman komiknya dengan panah dan anak panah. Tentu saja, MCU sudah memiliki pemanah, menjelaskannya.

Visi James Gunn tentang scammers kosmik Marvel mungkin menjadi perjalanan nostalgia yang menarik, penuh warna dan aneh, tetapi seberapa jauh dunia Galaxy Guard Tinta tinta hanya membuat kita lebih bersemangat untuk melihat apa referensi dan kejutan lain yang ada di toko Vol. 3. Dengan itu, periksa kembali dengan CinemaBlend untuk informasi lebih lanjut.

Source link

About decatube

Check Also

Nasib Gelap Dinilai Dan Melanjutkan Kisah John Connor, James Cameron Mengonfirmasi

Tunggu .. masih ada lagi Terminator film? Waralaba benar-benar mengambil jalur "Aku akan kembali" yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *